Lowongan Kerja Koperasi Karyawan Brantas Abipraya Lupyhakim Loker

Informasi Lowongan Kerja Lupyhakim Loker 2017 yang dihimpun dari SitusKerja.com Lowongan BUMN | Koperasi  Karyawan Brantas Abipraya (KKBA) adalah perusahaan koperasi yang didirikan berdasarkan Akte Notaris No: 14, tanggal 7 Nopember 2007. Perusahaan ini memulai operasi pada awal tahun 2008 dan memiliki semangat sekaligus tujuan untuk meningkatkan kesejahteraan lebih dari 290 anggota dan keluarganya. Sampai saat ini jumlah anggota masih didominasi oleh karyawan PT. Brantas Abipraya yang masih aktif dan menyebar di seluruh pelosok tanah air, baik yang berada di Proyek-Proyek/Depo maupun yang berada di Wilayah/Cabang.

Koperasi  Karyawan Brantas Abipraya (KKBA)


Bidang usaha utama Koperasi  Karyawan Brantas Abipraya (KKBA) meliputi: simpan pinjam dan sewa kendaraan operasional.

Peluang pasar saat ini masih berasal dari perusahaan induk, meskipun demikian KKBA tetap berkomitmen agar dapat bersaing dengan rekanan dari luar perusahaan dan berupaya untuk menjadi lebih professional dalam melayani para kliennya. Dimasa yang akan datang pengembangan bidang usaha lain yang “Profitable” akan terus dikembangkan.

Bidang usaha “Non Profit” yang berbasis melayani kebutuhan keseharian anggota tetap dijaga, antara lain retail bahan pokok rumah tangga dan kantin.

Saat ini Koperasi  Karyawan Brantas Abipraya (KKBA) membuka lowonagan kerja untuk posisi berikut :

STAF KEUANGAN

Persyaratan:


  • Pria/Wanita, usia maks. 30 tahun,
  • Pendidikan min.D3 Jurusan Manajemen/Akuntansi/Perpajakan,
  • IPK Min.3.00,
  • Diutamakan pernah bekerja di Kantor Akuntan Publik (KAP),
  • Mampu mengoperasikan Ms.Office,
  • Disiplin, Jujur dan dapat bekerja dengan cepat,
  • Bersedia ditempatkan di Kantor Koperasi Karyawan Brantas Abipraya Jakarta Timur.


Tahapan Seleksi 

1. Administrasi
2. User Interview

Jika anda memenuhi persyaratan dan ingin berkarir di perusahaan ini, silakan daftarkan diri anda secara online melalui laman berikut : Pendaftaran
Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan yang akan diproses!